Senin, 16 Maret 2015

Mengenal Kredit

Kredit adalah transaksi keuangan yang diletakkan pada pembuangan kami uang sampai batas tertentu dan selama jangka waktu tertentu.

Dalam kredit diri mengelola uang melalui penyediaan atau penarikan uang dan pendapatan atau kembali daripadanya, menghadiri dengan kebutuhan kita setiap saat. Dengan cara ini kita dapat membatalkan sebagian atau semua hutang ketika kita membuat mudah dengan pengurangan konsekuen pada pembayaran bunga.

Selain itu, untuk memungkinkan kita untuk memiliki uang kita membayar untuk Komisi lembaga keuangan, serta beberapa bunga sesuai dengan persyaratan yang telah disepakati. Kredit hanya membayar bunga pada ibu digunakan, sisa uang yang kita miliki, tapi itu sebabnya kita harus membayar bunga. Datang saat jatuh tempo kredit kita dapat kembali ke bernegosiasi perpanjangan atau ekstensi.

Tujuan dari kredit adalah untuk menutupi biaya, saat ini atau luar biasa, di saat-saat tertentu dari kurangnya likuiditas. Kredit ini biasanya melibatkan pembukaan rekening giro. Ada dua jenis kredit: rekening kredit dan kartu kredit.

1 komentar:

  1. Thank you for sharing this <3 Hope someday you will visit Vietnam as a destination. Then I recommend you Halong bay tour from Hanoi Hope to meet you soon, see ya <3

    BalasHapus